Lowongan Kerja PT VSL Indonesia

Selamat datang di Tjariekarir.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 11 Mei 2015 yang akan kami sajikan datang dari PT VSL Indonesia

Berikut Lowongan Kerja VSL Indonesia
Profile PT VSL Indonesia merupakan salahsatu perusahaan yang bergerak di bidang civil engineering kontraktor, project owners, konsultan engineer, arsitek dan juga memberikan pengetahun dibidang konstruksi dan perkembangan teknologi engineering.

Sejarah berdiri PT VSL Indonesia berdiri sejak tahun 1976 yang bernaung dibawah perusahaan VSL International Ltd dan PT Capitol-Mutual Corporation (sekarang bernama PT Central Mitrausaha Cerlang)

Logo PT VSL Indonesia

Credit: PT VSL Indonesia

Bisnis PT VSL Indonesia VSL sendiri merupakan singkatan dan Vorspann System Losinger. ini merupakan sistem proses prestress yang telah dipatenkan pada tahun 1954. Sistem ini sebenarnya telah ditemukan sejak tahun 1917 di Berne, Switzerland, Losinger Ltd., yang merupakan pengembang sistem VSL post-tensioning.

Ruang lingkup kerja VSL adalah VSL post-tensioning buildings, VSL stay cables, VSL post-tensioning bridges and engineering, VSL slipforming, VSL climbforming, VSL soil and rock anchors, VSL repair and strengthening, serta VSL heavy lifting.

Batas Lamaran: 25 Mei 2015

PT VSL Indonesia dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Mei 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan D3, S1, bersedia ditempatkan di Indonesia. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


QUANTITY SURVEYOR


Requirements:
Degree/Diploma in Quantity Surveying.
• Minimum 3 years’ experience in pre and post-contract.
• Experience in liaising with main contractors.
• Knowledge of FIDIC and Indonesia building/civil works standard forms of contract.
• High level of Bahasa and English proficiency.

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja VSL Indonesia Mei 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda (CV, Surat Lamaran) pada alamat berikut:

PT VSL Indonesia
Email : recruitment@vslin.com

Sumber Kerja www.bunghatta.ac.id

Demikian informasi Lowongan Kerja VSL Indonesia Terbaru Mei 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin