Lowongan Kerja PT Trakindo Utama

PT Trakindo Utama adalah Dealer Resmi Di Indonesia Untuk Produk Caterpillar, Produsen Terbesar Di Dunia Pertambangan, Kehutanan, Pertanian Dan Peralatan Konstruksi, Mesin Diesel Dan Gas Alam, Mesin Industri Dan Generator Set.

Sejarah berdiri PT Trakindo Utama didirikan Pada Tahun 1970 Oleh Pemilik, Ahk Hamami. Perusahaan Ini Menjadi Dealer Resmi Untuk Caterpillar Pada Tahun 1971 Dan Sekarang Memiliki Lebih Dari 50 Cabang Di Seluruh Negeri Dari Sumatera Ke Papua. Didukung Oleh Fasilitas Pendukung Terkalahkan Dan Jaringan Pasokan Suku Cadang Yang Luas, Trakindo Menyediakan Layanan Kelas Dunia Untuk Pelanggan Di Sektor Pertambangan, Konstruksi, Kehutanan, Pertanian, Energi Dan Industri. " The Customer Services Company " Adalah Motto Trakindo ' S.
Logo PT Trakindo Utama

Credit: PT Trakindo Utama

Batas Lamaran : 14 Agustus 2015

Tjariekarir.blogspot.com - PT Trakindo Utama sebagai perusahaan dealer resmi produk Caterpillar, perusahaan ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Agustus 2015. Pada info loker terbaru hari ini Trakindo Utama mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru Trakindo Utama Agustus 2015, Posisi:


Technician Hydraulic Mining Shovel (HMS)

Requirements:
• Background in Senior High School or equivalent (SMA/SMK) or Diploma Degree (D3).
• Maximum age of 35 years old.
• Previous experience as Technician/Fitter on Hydraulic Mining shovel is favorable.
• Familiar with electronic hydraulic system.
• Willing to be assigned in remote area, especially in Tembagapura Papua.

Good remuneration and benefit package will be provided

Cara Melamar:
Bagi anda yang memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru 2015 diatas, Segera kirimkan berkas lamaran anda (comprehensive resume along with stated reason of why you are interested in the position, what values, skills, competencies you bring including your valid phone number and attach your most recent photograph) pada email berikut:

PT. Trakindo Utama
Email : recruitment.kal@trakindo.co.id
Please write the desire position on the email subject.

Demikian informasi Lowongan Kerja Trakindo Utama Terbaru Agustus 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin