Lowongan Kerja PT Darma Henwa Maret 2017

Lowongan Kerja Darma Henwa adalah perusahaan yang menjalankan usahanya dalam bidang pertambangan dan sumber energi yang ternama di Indonesia.

Darma Henwa membangun reputasinya sebagai kontraktor pertambangan yang terpercaya di Indonesia dengan secara efektif mengalokasikan manajemen yang profesinal dan armada excavator, dump truck, bulldozer, loader dan yang lainnya untuk bebagai tambang.

PT Darma Henwa Tbk telah memperoleh pengelaman dalam menyelesaikan proyek dengan klien pertambangan terkemuka seperti Aneka Tambang, Freeport, Billiton dan Kali Kuning Gold Serta Tanito Harum yang merupakan indikasi keberhasilan dalam proyek-proyek yang ada. Didasari dengan restrukturisasi keuangan dan strategi perusahaan yang luas untuk meningkatkan produktivitas ke depannya dan menargetkan pertumbuhan pertambangan di Indonesia.

PT. Darma Henwa didirikan pada tahun 1991. Darma Henwa mulanya berkembang dari sebuah kontraktor rekayasa menjadi sebuah perusahaan pertambangan yang terintegrasi serta jasa energi.
Logo Darma Henwa

Darma Henwa saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2017 Darma Henwa untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Account Payable
(Code : AP)

Job Description:
Carry out accounting functions such as validation, reconcile companies for smooth operations.

Qualification:
• Bachelor Degree Major Accounting
• Understand Mining Process
• Minimum 2 years at same field
• Placement in Jakarta

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Karir Darma Henwa, segera kirim berkas lamaran anda (CV) pada email berikut:

recruitment@ptdh.co.id
with the subject: "In accordance with the proposed Code Position"
Batas Lamaran : 17 Maret 2017